Senin, 12 Januari 2015

Alpha Spin : Produk Kesehatan Holistic Yang Mengandung Proprietary Spinning Frequency Yang menghasilkan Resonansi Kuat Yang Mampu Mentransfer Spinning Energy Sehingga Tercipta Medan Energi Quantum

ALPHA SPIN – MEDAN ENERGI QUANTUM BAGI KESEHATAN TUBUH KITA



SPESIFIKASI PRODUK
Nama Produk: Alpha Spin
Nama Teknis: Technical Engineered Funnel Glass
Made in Germany, menggunakan high-temperature fusion premium silica
Diameter: 100 mm
Ketebalan: 8 mm
Persetujuan: German Food Grade Safe dan German-Non Radioactive
Telah lolos uji Bio Meridian Test, menggunakan alat CCT Bio Meridian.

PERMESANAN HUBUNGI:
Handphone : 0813-3244-6468
Pin BBM : 51A74457



BENARKAH EFEK RADIASI GELOMBANG WIFI DAN EMF (MOBILE PHONE, PERALATAN ELEKTRONIK) MEMBAHAYAKAN BAGI TUBUH KITA?

Implikasi Penggunaan Hand Phone Dan Gelombang EMF Pada Kesehatan

Manusia saat ini sangat dipengaruhi oleh keberadaan microwave, cordless phone, WiFi, radio, layar LCD dan seterusnya, semua peralatan elektronik ini telah digunakan oleh hampir seluruh penduduk bumi dan telah meningkatkan Frequency Schumann dari 7.8Hz ke 13.5 Hz, dan telah menimbulkan efek berbahaya pada lingkungan termasuk manusia. Bumi telah memasuki tahap kritis yang ditandai dengan banyaknya bencana alam, gempa bumi, tsunami, perubahan iklim, wabah penyakit, dan seterusnya.

Efek Negatif EMF


SEJARAH SPINNING ENERGY

Karya para ilmuwan di bidang energi telah membantu kita untuk mengerti alam lebih baik dan membuka jalan bagi pengembangan teknologi nano.



Thales De Miletus
Spinning Energy adalah keseluruhan energi yang ada di bumi. Pertama kali diperkenalkan oleh Thales de Miletus (624 – 547 BC)


Max Planck
Max Planck (1918) menerima Nobel Prize untuk pekerjaannya di bidang Quantum Theory.

Walter Nernst 
Walter Nernst (1920) menerima Nobel Prize untuk pekerjaannya di bidang Thermo-chemistry.


Albert Einstein
Albert Einstein (1921) menerima Noble Prize untuk pekerjaannya di bidang efek Photoelectric, dikenal dengan Teori Relativitas.


Otto Stern
Otto Stern (1943) menerima Noble Prize untuk pekerjaannya di bidang Spin Quantization.

LALU PRODUK APAKAH ALPHA SPIN ITU?




Alpha Spin adalah suatu produk kesehatan holistic ternama dimana mengandung Proprietary Spinning Frequency yang menghasilkan resonansi kuat yang mampu mentransfer spinning energy sehingga tercipta Medan Energi Quantum.



Vortex

Alpha Spin didesain untuk memanfaatkan efek Vortex yang terbentuk ketika spinning frequency bergerak searah dan berlawanan arah jarum jam.

Spin yang berlawanan arah jarum jam digunakan untuk mendapatkan keuntungan kesehatan yang maksimum. Resonansi dan getaran dari frekuensi spin ini disalurkan melalui medium Air, Cahaya, dan Udara.

Alpha Spin dikenal mampu mengharmonisasikan gelombang EMF dan menstimulasi vitalitas dan ketenangan energi dalam tubuh manusia.

Dipercaya bahwa resonansi spin yang dihasilkan Alpha Spin sama dengan resonansi yang ditemukan pada mata air di seluruh dunia.



FORMULASI MEDAN ENERGI QUANTUM


Spinning energy adalah energi awal, titik terbentuknya momentum yang berpilin diantara gelombang yang berjalan, dikenal juga sebagai Zero Point Energy, Scalar Energy, Ground Energy atau Energy of the Vacuum.

Ketika 2 gelombang bertemu pada satu frekuensi yang sama akan terbentuk vortex (spin berlawanan arah jarum jam yang terus berputar).

Alpha Spin bekerja dengan membentuk vortex yang berputar berlawanan dan searah jarum jam sehingga terbentuk medan energi quantum. Hasilnya adalah suatu struktur yang sangat stabil dan efektif untuk mentransmisikan energi. Alam yang masih alami menggunakan energi ini untuk bekerja secara harmonis. Namun radiasi gelombang elektromagnetik (EMF dan WiFi) membuat medan energi ini menjadi tidak stabil / tidak harmonis, Alpha Spin membantu untuk mengharmoniskan kembali medan energi ini.


AIR HEXAGONAL (SAMA DENGAN STRUKTUR AIR ZAM-ZAM)

Sudut molekul air yang biasa kita jumpai adalah 104.5 derajat dan setelah melewati AlphaSpin berubah menjadi 109.5 derajat, stabil di 120 derajat membentuk struktur hexagonal (air hexagonal).

Air hexagonal ini disebut juga air terstruktur atau living water atau bio-water. Air hexagonal mampu untuk penetrasi membran sel tubuh lebih mudah daripada air biasa (tidak terstruktur).


Sel Tubuh Setelah Minum Air Tidak Terstruktur


Sel Tubuh Setelah Minum Air Hexagonal

Dengan meminum air terstruktur (air biasa yang telah melewati Alpha Spin glass), maka secara langsung kita akan merasakan kesegaran dan lepas dari rasa lelah. Air terstruktur ini juga ditemukan pada struktur air zam-zam.



CARA PAKAI ALPHA SPIN

DEMO 1. 


1. Letakkan mobile phone (HP) diatas Alpha Spin, diamkan selama 5 detik (Gbr#1).


2. Balik AlphaSpin, lalu letakkan kembali HP diatas Alpha Spin yang telah dibalik (Gbr#2)

Lakukan O Ring Test:


Jari tangan kanan membentuk huruf O, lalu dicoba untuk ditarik oleh orang lain
Tangan kiri memegang HP yang telah diharmonisasi radiasi EMF nya.

Hasilnya: stamina meningkat, jari tangan kanan lebih kuat menahan tarikan dibanding sebelum menggunakan alphaspin.


Lakukan Transfer-Energi test:

  1. Lakukan panggilan telepon ke orang lain menggunakan mobile phone (HP) yang telah menggunakan alphaspin, bicaralah 2-3 detik saja.
  2. Setelah itu tutup telepon
  3. Lakukan O Ring test pada orang lain tadi, yang menerima panggilan telepon
  4. Hasilnya: stamina orang lain tsb meningkat, karena energi dari HP yang telah di-Alpha Spin mengalir melalui frekuensi telepon ke HP orang lain tersebut.
  5. Untuk mengulangi test diatas, medan energi tubuh yang telah diharmonisasi oleh Alpha Spin, dinetralisir oleh gerakan memecah energi, lalu tubuh akan kembali ter-radiasi oleh alat elektronik lain (WiFi, HP yang belum diletakkan diatas alphaspin, dst).


DEMO 2





  1. Letakkan botol air kemasan diatas Alpha Spin selama 5 detik (Gbr#1).
  2. Letakkan Alpha Spin (menghadap kebawah) diatas botol air kemasan selama 5 detik (Gbr#2).
  3. Lakukan O Ring test, dengan cara tangan kiri memegang botol air kemasan dan jari tangan kanan dicoba ditarik oleh orang lain.
  4. Hasilnya: jari-jari tangan lebih kuat dalam menahan tarikan karena frekuensi energi alphaspin ditransfer melalui kandungan air dalam botol yang telah berubah menjadi air hexagonal (structured water).
  5. Jika air dalam botol ini diminum, maka akan lebih mudah diserap oleh tubuh kita. Air hexagonal (structured water) lebih mudah melakukan penetrasi pada membran sel tubuh dibanding air biasa (non-structured water). Detail mengenai air hexagonal dapat dibaca di atas.


DEMO 3


 

  1. Ambil sayuran dari dalam kulkas dimana kondisinya lepek / kusut.
  2. Rendam dalam air, ditaruh diatas alphaspin dalam waktu 15-20 menit.
  3. Hasilnya: sayuran lebih segar, mekar, dan jika dimasak hasilnya lebih crispy / renyah.

PENGGUNAAN ALPHA SPIN YANG LAIN BAGI KESEHATAN




1). Dengan meletakkan Alpha Spin di meja kerja kita dimana banyak bertebaran alat elektronik (laptop, mobile phone, faxsimile), akan menghilangkan efek negatif radiasi EMF yang dipancarkan oleh alat-alat elektronik tersebut.

2). Dengan meletakkan botol air kemasan yang telah di-recharge dengan Alpha Spin pada ke-empat sudut ruangan akan membentuk medan energi quantum, efeknya: Tubuh kita terasa lebih ber-energi setiap masuk dalam ruangan yang telah dikelilingi botol air kemasan tersebut.

3). Dengan memutar Alpha Spin berlawanan arah jarum jam (counterclock-wise) di atas telapak tangan kita, akan memperlancar peredaran darah dan menghilangkan hambatan / blokade energi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar